DI PARUNG ADA GUNUNG ?

Selamat Datang Di Blog dan Vlog Traveling Saya. Di blog dan vlog traveling saya yang bertemakan traveling murah kali ini saya melakukan trip dadakan ke Gunung Peyek dan Gunung Panjang di Parung Bogor bersama teman-teman, saya tidak mengeluarkan biaya sama sekali karena teman saya adalah pribumi Parung, jika dirinci akan menhabiskan biaya sebanyak Rp.20.000.

Rincian biaya bisa di lihat didalam video ini :


#Trip Murah
Saya akan menginformasikan biaya, penginapan dan tempat makan serta aktifitas lain yang mungkin bisa dijadikan referensi perjalanan anda dengan melakukan trip atau liburan murah, kita akan mendapatkan view dan sensasi yang mahal dengan biaya yang minim.

#Informasi
Gunung Peyek, Ciseeng, Bogor, asing kah di telinga kalian? Apabila iya, tempat ini merupakan tempat pemandian air panas yang sangat alami yang pernah gue kunjungi. Kenapa sangat alami? Karena kolamnya itu benar-benar kolam yang terbuat dari alam dan sumber air panasnya itu juga keluar dari kolam ini dan juga berada di tengah sawah.

#Referensi
Jalan Pasar Ciseeng, Bojong Indah, Parung, Bojong Indah, Parung, Bogor, Jawa Barat 16330

Comments