JALAN JALAN TAMAN BSD DAN TABEBUYA

Selamat Datang Di Blog dan Vlog Traveling Saya. Di blog dan vlog traveling saya yang bertemakan traveling murah kali ini saya melakukan trip ke Taman Kota 2 BSD Tangerang Banten dan Taman Tabebuya Jagakarsa di Ciganjur bersama teman-teman, saya mengeluarkan biaya sebanyak Rp.10.000 untuk hanya untuk parkir kendaraan (motor).

Rincian biaya bisa di lihat didalam video ini :


#Trip Murah
Saya akan menginformasikan biaya, penginapan dan tempat makan serta aktifitas lain yang mungkin bisa dijadikan referensi perjalanan anda dengan melakukan trip atau liburan murah, kita akan mendapatkan view dan sensasi yang mahal dengan biaya yang minim.

#Informasi
Hutan Kota 2 Bumi Serpong Damai (BSD) City berlokasi di kawasan Taman Tekno, sebuah pusat pergudangan berskala besar yang berada dekat dengan Taman Makan Pahlawan Seribu Serpong menuju arah selatan ke daerah Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

#Referensi
Address: Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326

Address: Jl. Moh. Kafi No.1, RT.1/RW.2, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630

Comments