MISTERI GUNUNG GEDE PANGRANGO

Selamat Datang Di Blog dan Vlog Traveling Saya. Di blog dan vlog traveling saya yang bertemakan traveling murah kali ini saya melakukan trip ke Gunung Gede Pangrango, Curug Cibeurem bersama teman-teman selama 1 hari 1 malam dan saya menghabiskan dana atau biaya sebanyak Rp.80.000.

Rincian biaya bisa di lihat didalam video ini :



#Trip Murah
Saya akan menginformasikan biaya, penginapan dan tempat makan serta aktifitas lain yang mungkin bisa dijadikan referensi perjalanan anda dengan melakukan trip atau liburan murah, kita akan mendapatkan view dan sensasi yang mahal dengan biaya yang minim.

#Informasi
Gunung Pangrango adalah stratovolcano yang tidak aktif yang terletak di wilayah Sunda Jawa Barat, Indonesia. Gunung yang dibentuk oleh zona subduksi di pantai selatan Jawa menghadap Samudera Hindia.

#Referensi
Ketinggian: 3.019 m (9.905 kaki)
Provinsi: Jawa Barat
Rute termudah: Kebun Raya Cibodas
Keberangkatan: 2.426 m (7.959 kaki)

Comments