SUNSET PANTAI TANJUNG PASIR

Selamat Datang Di Blog dan Vlog Traveling Saya. Di blog dan vlog traveling saya yang bertemakan traveling murah kali ini saya melakukan trip ke Pantai Tanjung Pasir di Teluk Naga Tangerang Banten bersama teman-teman, saya mengeluarkan biaya sebanyak Rp.20.000 untuk tiket masuk dan Rp.20.000 untuk bensin (motor).

Rincian biaya bisa di lihat didalam video ini :


#Trip Murah
Saya akan menginformasikan biaya, penginapan dan tempat makan serta aktifitas lain yang mungkin bisa dijadikan referensi perjalanan anda dengan melakukan trip atau liburan murah, kita akan mendapatkan view dan sensasi yang mahal dengan biaya yang minim.

#Informasi
Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga – Jika Anda sedang berlibur ke Tangerang, jangan sampai Anda melewatkan salah satu destinasi wisata favorit di kota ini. Ya, ada pantai Tanjung Pasir Teluk Naga. Selain keindahan pantai ini yang terkenal, kamu juga mampir ke Pulau Untung Jawa di kepulauan Seribu. Penasaran di mana tempat pantai ini? Berikut adalah ulasan lokasi dan harga tiket masuk tanjung pasir teluk naga.

#Referensi
Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga berada di Kabupaten Tangerang, Banten. Lebih tepatnya letak Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga berada di Tanjung Pasir, Teluknaga, Tj. Pasir, Teluknaga, Tangerang, Banten 15510. Atau masuk ke wilayah Kecamatan Teluknaga, 50 Km dari Tigaraksa. Tidak sulit mencari alamat Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga. Sebab jarak dari pusat kota Tangerang ke pantai ini adalah sekitar 25 KM.

Comments