TRIP KE PULAU CUMA 200RIBU

Selamat Datang Di Blog dan Vlog Traveling Saya. Di blog dan vlog traveling saya yang bertemakan traveling murah kali ini saya melakukan trip ke Pulau Tidung (Tidung Island) bersama teman-teman selama 2 hari 1 malam dan saya menghabiskan dana atau biaya sebanyak Rp.270.000.

Rincian biaya bisa di lihat didalam video ini :


#Trip Murah
Saya akan menginformasikan biaya, penginapan dan tempat makan serta aktifitas lain yang mungkin bisa dijadikan referensi perjalanan anda dengan melakukan trip atau liburan murah, kita akan mendapatkan view dan sensasi yang mahal dengan biaya yang minim.

#Informasi
Pulau Tidung adalah salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Pulau tidung ini terbagi dua yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.

#Referensi
Pulau Tidung terletak berdekatan dengan Ibukota Jakarta, dan merupakan salah satu pulau wisata yang terletak di Kabupaten Kepulauan Seribu Jakarta.  Jarak tempuh yang dibutuhkan untuk mencapai pulau Tidung adalah sekitar 2-3 jam, jika Anda berangkat dari pelabuhan Muara Angke Jakarta dengan menggunakan kapal penumpang Ferry Tradisional.

Comments